Selamat Malam!

Akhirnya matahari tebenam dan akhirnya gue mulai menulis lagi. Kali ini gue nggak bisa janji banyak, tapi kali ini gue bakal berusaha. Udah itu aja sih sebenernya.

Lalu katanya, nggak kenal maka nggak sayang. Kalau nggak sayang nanti nggak follow. jadi sekarang kita kenalan dulu. Tentang penulis, tentang bea. Minta maaf sebelumnya saya tidak menawakan beasiswa, nama blog saya adalah identitas saya: yakni nama dan juga status saya. Sudah itu saja. Sedikit tentang gue selama ini, gue pelajar desain, dan mendapat kepercayaan buat bisa bekerja dalam lingkup desain yang (saat ini) gue suka. Gue juga suka nulis, dan gue pengen nulis. Jadilah seperti ini.

Sekarang penulis sedang mempelajari macam-macam hal, makannya agak amburadul isi kepalanya, tapi semoga yang diketik dalam blog ini tidak se amburadul ini. Penulis punya mimpi: punya penerbitan dan punya studio desain, makannya penulis melakukan keduanya secara sekaligus sekarang ini. Penulis sedang dalam fase mengumpulkan ‘serpihan’ jejak penulis yang tersebar. Semoga bisa dikumpulkan dan juga dirapikan dengan baik. Penulis menyesal, menyesal telah menyebar-nyebar hal yang belum pantes disebar. Jadi di maafkan ya.

Beberapa serpihan yang masih ‘terlacak’ dan agak aktif dan bisa dinikmati apabila dikehendaki:

3484123-53bd2ba87ce84
monogram pribadi saya.

Iya gue tau, agak berantakan, agak overlapping, dan agak nggak keurus.  Gue punya problem serius dalam hal tersebut. Ada beberapa alesan pribadi kenapa gue gagal, dan mungkin jadi refleksi pribadi juga:

Pertama, gue impulsif. Ababil kalau anak-anak jaman sekarang (masih nggak sih?). Gue bukannya bosenan, tapi suka kehilangan prioritas. Ketika gue belajar A, gue bakal lakuin A, ketika gue tiba-tiba belajar B, gue bakal lakuin B, tar kalo ada A, ya ngerjain A lagi. Sesimpel itu sebenernya. Tapi berakibat fatal. Dhuar.Kedua, gue nggak mikir panjang. Kayak sekarang, gue nulis pertama kedua ketiga tapi nggak gue pikirin emang apaan. Gue cuma mikir, gue pada dasarnya impulsif, main hajar aja gitu, kalo udah terjadi baru dipikirkan, kayak sekarang. Terus mau nggak mau ya improvisasi aja jadinya. haha.Ketiga, ada momen-momen gue males. Kayak tadi nomer dua. Gue males apus aja makannya gue pikir lanjut aja, toh ada kuota yang emang gue kejer dalam ngetik, jadi ya mari kita lanjutkan sebisanya. Hitung-hitung manjangin naskah. Maaf dan terima kasih.

Gue pengen bisa compile atau minimal sortir semua gawean gue. Butuh waktu, jadi tolong sabar. Gue juga dalam proses merapikan kerjaan dalam backup-an gue buat masuk ke internet (dan juga sini). Harapan gue: Ini bisa jadi tempat nulis, belajar sedikit html, dan juga tempat ngeluarin uneg-uneg gue , dan juga sedikit unjuk karya dan monolog diri. Gue buat blog ini juga untuk melatih diri, atau bisa dikatakan doa pribadi aja, berharap akan ada suatu fase yang lebih baik, ada arah yang lebih terlihat dan juga desain yang lebih baik untuk gue. Please oh please.

Dalam blog ini gue coba meminimalisir afiliasi gue sekarang. Ada beberapa kelompok / grup / perusahaan yang terhubung sama gue, mungkin kerjaannya akan gue publish disini (disamarkan ataupun tidak) tapi gue ngelakuin ini bukan dengan harapan (walau nggak nolak) mendapat atensi maupun apresiasi dari mereka.

Kayaknya buat sekarang segitu dulu deh. Jadi kembali lagi, salam kenal. Gue biasa dipanggil bea, gue siswa desain. Selamat datang di blog saya. Have a nice day.

Published by

b e a

Seseorang yang belajar desain.

Leave a Reply

